Arteta membela pemilik Arsenal setelah bencana Liga Super Eropa

Mikel Arteta mengonfirmasi bahwa dia tidak memiliki pengetahuan sebelumnya tentang Liga Super Eropa sebelum Arsenal mengumumkan niat mereka untuk bergabung.

Arsenal adalah salah satu dari enam klub Liga Premier yang mengonfirmasi masuknya mereka ke turnamen pemisahan diri baru pada awal pekan. Namun, langkah itu ditanggapi dengan reaksi keras. Sekarang, keenam tim Inggris itu telah mengundurkan diri.

Kejatuhan dari keruntuhan kompetisi terus berlanjut. Beberapa klub kini telah meminta maaf kepada pendukung mereka atas peran mereka di turnamen tersebut.

Arsenal melakukannya dua hari lalu tetapi pertanyaan terus berdatangan. Arteta harus menangkis beberapa pada konferensi persnya menjelang pertandingan mereka melawan Everton pada hari Jumat.

Ketika ditanya apakah dia setuju dengan keputusan mereka untuk bergabung dengan ESL, manajer The Gunners mengatakan dia tidak tahu apa-apa tentang itu.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang itu,” katanya.

“Sebelum saya dapat mulai membaca atau mengevaluasi atau memiliki pendapat tentang itu, kompetisi sudah mati.”

Arsenal harus meminta maaf atas kejadian beberapa hari terakhir dan Arteta mengonfirmasi bahwa klub juga telah meminta maaf kepadanya.

“Ya,” Arteta menjawab pertanyaan apakah klub telah meminta maaf padanya. “Mulai dari [CEO] Vinai [Venkatesham], kepemilikan, dan semua orang yang terlibat dalam proses tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *