Foden kembali menurunkan Dortmund saat Man City melaju ke semifinal CL

Riyad Mahrez dan Phil Foden mencetak gol di babak kedua saat Manchester City bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Borussia Dortmund 2-1 dan melaju ke semifinal Liga Champions.

Gol akhir Foden memberi City kemenangan 2-1 di Etihad pekan lalu, yang berarti mereka memegang sedikit keunggulan menuju pertandingan sebaliknya.

Dan setelah pulih dari ketertinggalan satu gol di babak pertama, pasukan Pep Guardiola mencetak dua gol di babak kedua untuk menyelesaikan pekerjaan dan melanjutkan pencarian mereka untuk mahkota Liga Champions pertama.

Namun, itu jauh dari mudah bagi mereka dan menghadapi dibuang setelah kebobolan satu-satunya gol di babak pertama.

Setelah gagal mencetak gol delapan hari lalu, Jude Bellingham hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mencetak gol kali ini dan, yang terpenting, memberikan keunggulan bagi timnya dalam pertandingan tersebut.

Setelah tembakan Mahmoud Dahoud diblok, bola jatuh ke Bellingham tepat di dalam kotak penalti dan dia menemukan sudut kanan atas dengan upaya pertama kali, mengalahkan Ederson secara penuh meskipun pemain Brasil itu membantu.

Itu membuat agregat menjadi 2-2 yang, berkat gol Marco Reus di Etihad, sudah cukup bagi Dortmund untuk maju dengan gol tandang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *