Rodgers memuji Vardy yang ‘malang’; merenungkan penerus striker Leicester

Manajer Brendan Rodgers tidak peduli dengan paceklik gol Jamie Vardy saat ini dan memuji kontribusi striker tersebut untuk kesuksesan Leicester.

Vardy, 34, telah mengantongi 12 gol Liga Premier musim ini dan 14 di semua kompetisi. Mantan bintang non-liga ini telah mencetak 144 gol dari 342 pertandingan di semua kompetisi untuk The Foxes. Tapi dia gagal mendaftar untuk sembilan pertandingan dan hanya mencetak satu gol dalam 17 penampilan terakhirnya. Rodgers yakin gol akan kembali dan penuh kekaguman atas apa yang dibawa mantan pemain Inggris itu ke pesta.

“Tim masih menang. Yang terpenting bagi Jamie adalah Anda harus terus bekerja, berlari, dan terkadang Anda hanya perlu sedikit keberuntungan, “katanya. “Dia telah menciptakan sejumlah peluang bagi kami. Kami tahu ancamannya dan dia bisa mencetak gol kapan saja. ”

Dan pemain Irlandia Utara itu merasa Vardy bisa mencetak lebih banyak lagi jika keberuntungan ada di pihaknya.

“Dia sangat disayangkan, antara penjaga gawang yang melakukan penyelamatan dan blok di garis dan beberapa peluang yang, mungkin, akan dia singkirkan,” tambahnya. “Dia akan selalu ada di sana. Dia adalah ancaman, ketajaman dan kecepatannya, dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami. ”
Pewaris takhta Vardy naik

Vardy kini berada di usia senja dalam karirnya di East Midlands. Dia belum berada pada usia pensiun tetapi ada rencana untuk siapa yang akan menggantikannya di depan.

Kelechi Iheanacho pindah ke Leicester dari Manchester City pada musim panas 2017. Butuh waktu baginya untuk menunjukkan warna aslinya tetapi dia sekarang mulai bersinar.

Sembilan gol dalam 10 pertandingan terakhirnya membantu mempertahankan juara 2015-16 di empat besar. Rodgers terkesan dengan pemain internasional Nigeria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *