Tidak ada masalah yang diharapkan karena tip sumber yang dihormati Leeds ace untuk menandatangani kontrak baru

Laporan mengklaim striker Patrick Bamford akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Leeds United sebelum awal musim depan.

Kesepakatan Elland Road Bamford saat ini akan berakhir pada akhir 2021-2022. Penampilannya di tim blanco telah dikaitkan dengan klub-klub lain, dengan mantan majikan Chelsea dianggap sangat tertarik. Dia berada di buku Stamford Bridge antara 2012 dan 2017 tetapi tidak menendang bola untuk The Blues. Ace kelahiran Grantham menikmati masa pinjaman bersama Milton Keynes, Derby County, Middlesbrough, Crystal Palace, Norwich dan Burnley.

Dia akhirnya menandatangani kontrak permanen dengan Boro pada Januari 2017 tetapi menandatangani kontrak dengan Leeds pada Juli 2018. Bamford menandatangani kontrak empat tahun dengan pakaian West Yorkshire dan telah membawa permainannya ke level yang lebih tinggi.

Setelah mengantongi sembilan gol Kejuaraan pada 2018-19, ia mencetak 16 gol pada musim berikutnya. Dan, setelah membantu Leeds mencapai Liga Premier, dia mengoleksi 14 gol di divisi teratas.

Keraguan muncul atas kemampuannya untuk membuat pengaruh di divisi teratas Inggris. Tapi dia sekarang telah meletakkannya di tempat tidur dan tampaknya dekat dengan panggilan Inggris.

Kepala Three Lions Gareth Southgate memilih Ollie Watkins dari Aston Villa selama jeda internasional baru-baru ini. Kelalaian Bamford mengejutkan banyak orang, dengan Southgate sendiri mengatakan bahwa dia “sangat disayangkan” untuk melewatkannya.

Kekalahan Inggris adalah keuntungan Leeds karena penyerang itu harus segar untuk persiapan. Semua mata kemudian akan beralih ke apakah dia akan menandatangani kesepakatan baru atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *