Man Utd melakukan ‘pemeriksaan ekstensif’ pada dua target bek tengah atas

Dua pemain telah muncul di puncak daftar target musim panas Manchester United saat klub bersiap untuk membuat percikan di pasar transfer, klaim sebuah laporan.

United “telah meningkatkan kepanduan mereka” dari pemain Sevilla, Jules Kounde dan Pau Torres dari Villarreal, menurut 90min. Pasangan LaLiga ini telah diangkat ke puncak daftar keinginan Ole Gunnar Solskjaer saat ia mencari mitra jangka panjang untuk Harry Maguire. Victor Lindelof telah mendapatkan pekerjaan itu sepanjang musim ini dan sebuah laporan pada hari Senin menunjukkan Solskjaer telah melakukan perburuan bek karena performa buruk pemain Swedia itu. Gol tersebut, diklaim “situasinya kini telah berubah”.

Namun, banyak outlet tetap yakin Solskjaer akan menambah bek tengah di musim panas dan 90min menegaskan prioritas mereka adalah menandatangani salah satu Kounde atau Torres musim panas ini.

“Pemeriksaan ekstensif sekarang sedang dilakukan pada kedua pemain” karena United ingin mengejar salah satu dari mereka di musim panas.

Real Madrid juga merupakan pelamar pasangan tersebut dan karenanya United sedang menyusun daftar target kedua. Dan dalam daftar itu, menurut sumber, adalah Caglar Soyuncu dari Leicester, David Carmo dari Braga, Benoit Badiashile dari Monaco, dan Manuel Akanji dari Borussia Dortmund.

Menurut ESPN, United telah melakukan kontak dengan Villarreal dalam ‘beberapa minggu terakhir’ untuk mendaftarkan ketertarikan mereka pada Torres.

Pemain internasional Spanyol Torres dilaporkan memiliki klausul pelepasan € 65 juta dalam kontraknya. Namun, ada kemungkinan kesepakatan yang lebih murah dan Villarreal telah menjelaskan bahwa mereka akan terbuka untuk mengambil kembali Eric Bailly sebagai bagian dari kesepakatan apa pun (per 90 menit).

Kounde hadir dengan klausul rilis £ 70 juta yang sedikit lebih mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *