Bally’s Berusaha Mengakuisisi Pemilik WPT Allied Esports

Bally’s Corporation telah melemparkan topi perusahaannya ke dalam ring dalam upaya untuk mengikuti World Poker Tour (WPT) dan induk perusahaannya, Allied Esports Entertainment, Inc. Allied telah mengumumkan bahwa mereka telah menerima proposal yang tidak diminta dari Bally’s untuk membeli keseluruhannya. dari aset Sekutu, termasuk WPT, sebesar $ 100 juta. $ 100 juta akan dibayarkan kepada Allied dalam bentuk tunai, saham Bally, atau kombinasi keduanya.

Namun, ada kesepakatan untuk kesepakatan itu. Seperti yang dijelaskan oleh pernyataan dari Allied, perusahaan harus membatalkan kesepakatan yang diumumkan sebelumnya untuk menjual WPT dan induk perusahaan perantara, Club Services, Inc. (CSI). Allied sebelumnya mengumumkan penjualan CSI (termasuk WPT) pada bulan Januari kepada entitas yang tidak dikenal, Element Partners, LLC, dalam kesepakatan senilai $ 78,4 juta.

Allied sebelumnya berharap untuk menyelesaikan kesepakatan awal dengan Element Partners pada akhir Maret, menunggu persetujuan pemegang saham. Tawaran baru Bally, yang mungkin juga mencakup aset Sekutu tertentu yang tidak termasuk dalam kesepakatan Elemen, seperti HyperX Esports Arena di Luxor di Las Vegas.

Sementara harga saham Sekutu melonjak tajam karena berita tentang tawaran tersebut, beberapa outlet melaporkan reaksi hangat terhadap tawaran Bally, yang secara signifikan masih di bawah nilai pasar Sekutu. Bally’s Entertainment sebagian besar adalah konglomerat Pantai Timur. Perusahaan ini berbasis di Rhode Islands dan memiliki beberapa entitas di sana, meskipun tidak terkait dengan Bally’s Casino di Las Vegas, yang merupakan properti Caesars.

Pernyataan Sekutu menyatakan preferensi lanjutan untuk kesepakatan Elemen yang ada. Dewan Direksi Allied “terus merekomendasikan kepada pemegang saham Perusahaan persetujuan transaksi dengan Element,” dan bahwa tawaran Bally akan dievaluasi “pada waktunya.”

Perusahaan juga mencatat:

“[Sekutu] dan Elemen terus mendiskusikan potensi pembaruan pada persyaratan saat ini dari perjanjian mereka.” Lebih lanjut, Allied menyatakan, “Tidak ada jaminan bahwa Perusahaan akan mengadakan perjanjian definitif dengan Bally’s atau menyelesaikan transaksi apa pun dengan Bally’s.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *