Mourinho meledakkan kesalahan yang ‘jelas’ setelah mencari tahu ‘menyembunyikan’ bintang Tottenham

Manajer Tottenham Jose Mourinho melampiaskan frustrasinya kepada beberapa ofisial yang bertugas selama kekalahan mereka dari Arsenal, dan menuduh beberapa pemain penting Spurs “bersembunyi.”

Tottenham menyerah pada kekalahan yang merusak dalam upaya mereka untuk mengamankan kualifikasi Liga Champions melawan Arsenal.

Para pengunjung memimpin dengan cara yang spektakuler melalui gol ajaib dari pemain pengganti Erik Lamela.

Arsenal menyamakan kedudukan melalui Martin Odegaard sebelum memimpin di pertengahan babak kedua setelah Alexandre Lacazette mengonversi penalti yang dimenangkannya.

Harry Kane nyaris meraih hasil imbang pada dua kesempatan, tetapi waktu pada akhirnya akan habis pada setiap potensi perlawanan Spurs.

Berbicara kepada Sky Sports setelah pertandingan, Mourinho berkata: “Tidak ada wawancara pasca-pertandingan untuk wasit? Sungguh kasihan.

“Kami bermain sangat buruk di babak pertama. Skor 1-1 bukanlah cerminan yang adil dari babak pertama. Kami miskin. Membela dengan buruk. Tidak ada intensitas atau tekanan. Beberapa pemain penting bersembunyi. Sangat buruk.

“Di babak kedua kami hanya memiliki ruang untuk meningkatkan yang kami lakukan dan kemudian itu adalah pertanyaan – tetapi pertanyaan yang mustahil karena mereka tidak berbicara – untuk dijawab oleh wasit Michael Oliver. Mungkin Paul Tierney juga karena dia adalah VAR. Menurut Kevin Friend, wasit mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki keputusan yang jelas dan VAR tidak ingin melawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *