Man Utd mengatakan bahwa mereka menandatangani Edinson Cavani pada ‘waktu yang salah’; mendesak untuk menutup kesepakatan besar

Manchester United telah diberitahu bahwa mereka mengontrak Edinson Cavani pada ‘waktu yang salah’ dan bahwa mereka sekarang membutuhkan striker Uruguay versi yang lebih muda.

Kontrak Cavani akan habis pada akhir musim, dengan spekulasi kuat bahwa ia ingin bergabung dengan Boca Juniors.

Pemain berusia 34 tahun itu telah menjadi salah satu striker paling produktif di Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Namun, usia sekarang mengejarnya, karena dia mengincar hari pembayaran terakhir kembali di Amerika Selatan.

Direktur sepak bola pertama United John Murtough diharapkan memiliki pekerjaan besar di tangannya, mulai musim panas ini.

Dan mantan bos Inggris Glenn Hoddle mengatakan penandatanganan No. 9 baru akan menjadi prioritasnya jika dia bertanggung jawab di Old Trafford.

Penyerang produktif Borussia Dortmund Erling Haaland akan menjadi pilihan utamanya. Tetapi jika orang Norwegia dihargai, peralihan daripada versi ‘muda’ dari Cavani akan menjadi langkah terbaik.

Hoddle mengatakan kepada Premier League Productions: “Ya [seorang striker] akan menjadi [prioritas], ya. Saya pikir itu pasti. Anda membutuhkan Cavani muda.

“Anda mendapatkan Cavani pada waktu yang salah. Lima atau enam tahun lalu, gerakannya, permainan penahannya, semua yang dia miliki dan dia diam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *