Tottenham memiliki rencana EFL untuk prospek bek tengah yang cepat

Tottenham memiliki rencana untuk meminjamkan bintang yang sedang naik daun Malachi Fagan-Walcott di EFL musim depan, klaim sebuah laporan.

Sumber Spurs mengatakan kepada Football Insider bahwa Jose Mourinho dan Co berpikir bahwa cara terbaik bagi pemain berusia 18 tahun itu untuk berkembang adalah aksi tim utama di Inggris.

Bek tengah saat ini dipinjamkan dengan Dundee, yang berada di urutan keempat di Kejuaraan Skotlandia. Dia telah bermain sekali – kekalahan 3-1 dari Raith bulan lalu.

Anak muda itu terkesan dan dinobatkan sebagai man of the match pada debutnya melawan Raith.

Namun, Spurs berharap pemain tersebut cukup berkembang untuk dipinjamkan dan tim EFL musim depan. Sejumlah tim di selatan perbatasan melihat Fagan-Walcott yang pernah bermain untuk Inggris di level Under-15, Under-16 dan Under-17.

Fagan-Walcott telah menjadi pemain reguler bersama tim U-18 dan U-23 di Spurs. Dia juga merasakan aksi tim utama sebagai pengganti dalam pertandingan 16 besar Liga Champions di RB Leipzig Maret lalu.

Sementara itu, Pierre-Emile Hojbjerg telah membuka tentang bagaimana dia memperkuat dirinya dalam susunan pemain Tottenham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *