Reaksi Pemain terhadap Michigan Online Poker; PokerStars Mengumumkan Jadwal MICOOP

Pada akhir Januari, PokerStars diluncurkan di Michigan, menjadikannya negara bagian kelima yang menawarkan poker online legal dan teregulasi. Dua minggu kemudian, angka tersebut mengesankan dengan Negara Bagian Wolverine yang melampaui pasar mapan seperti New Jersey dan Pennsylvania.

PokerNews berbicara dengan beberapa pemain Michigan untuk mendapatkan pemikiran mereka tentang hari-hari awal poker online di negara bagian mereka. Para pemain yang sama akan segera memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam seri online utama pertama yang akan diadakan di Michigan karena PokerStars telah mengumumkan seri Michigan Championship of Online Poker (MICOOP) perdana yang akan berlangsung 20 Februari hingga 8 Maret.

Tidak mengherankan, para pemain berbondong-bondong ke meja virtual sejak awal. Kyle “louieluck” Thompson adalah salah satu pemain tersebut, memilih untuk menjalankan turnamen buy-in $ 10 pada Hari 1.

“Tampaknya di situlah semua orang berada, lebih dari 200 entri,” kata Thompson kepada PokerNews. “Strukturnya bagus dan cukup banyak tumpukan yang bisa dimainkan terlambat bahkan dengan hanya mulai dari 5k. Perangkat lunaknya tampak bagus tanpa masalah dan mudah dinavigasi. ”

Kerry Moore juga berpartisipasi dalam permainan yang sama. Dia berkata, “Saya bermain sekitar empat jam kemarin. Gameplaynya mulus dimainkan di laptop saya. Saya bermain di turnamen sistem gugur $ 5 dan terkejut dengan apa yang terjadi pada beberapa orang. Banyak tipe k-j-, q-j-, q-10- dari all-in. Juga mencoba beberapa Spin and Go, tetapi harus menunggu lama untuk mendapatkan meja penuh di level $ 10. ”

Brent Burrows adalah salah satu pemain yang berkompetisi hingga dini hari pada malam pertama itu.

“Sejauh ini semuanya berjalan dengan sempurna. Mentega halus. Begitulah cara saya mengingatnya. Nostalgia pasti ada meskipun klien Pokerstars tampak lebih modern. Sekarang jam 3 pagi dan ada 197 orang online. Sepertinya tidak terlalu buruk untuk beberapa jam pertama pembukaan. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *