Ancelotti menjelaskan penandatanganan King, mencatat langsung pada sifat terbaik striker

Manajer Everton Carlo Ancelotti yakin skuadnya “cukup lengkap” setelah tenggat waktu penandatanganan penyerang Bournemouth Joshua King.

Pemain internasional Norwegia berusia 29 tahun, yang kontraknya akan habis pada musim panas, telah menandatangani kontrak jangka pendek.

Memang, The Toffees berhasil mengalahkan Fulham untuk pemain tersebut pada Senin malam. Terlebih lagi, akuisisi tersebut menambah kecepatan yang sangat dibutuhkan di lini depan.

King belum pernah mencetak gol di liga sejak, secara kebetulan, melawan Everton. Gol itu terjadi pada hari terakhir musim lalu ketika Bournemouth mengalami degradasi.

Sementara itu, tiga golnya musim ini tercipta di Piala FA. Namun, Ancelotti menekankan bahwa striker tersebut dapat menawarkan lebih banyak jika golnya mengering dalam beberapa bulan terakhir.

“Kami tidak merekrutnya untuk mendapatkan lebih banyak gol, kami merekrutnya untuk menggunakan kualitasnya. Dia adalah pemain yang kuat dan cepat – untuk alasan ini, tidak mencetak lebih banyak gol, ”kata manajer Italia itu.

“Kami mengontraknya untuk memiliki lebih banyak opsi di depan jadi bersamanya kami memiliki lebih banyak opsi.

Saya tidak berbicara tentang tujuan. Tentu saja kami butuh gol tapi kami memiliki pemain yang bisa mencetak gol. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *