Pundit menilai penandatanganan Odegaard, tetapi merasa bintang Arsenal akan dipaksa keluar

Martin Keown menganggap Arsenal telah melakukan pukulan master transfer saat mendaratkan Martin Odegaard – tetapi khawatir kedatangannya bisa berarti tirai bagi gelandang Gunners lainnya.

The Gunners dikabarkan telah menyetujui kesepakatan untuk playmaker Norwegia tersebut. Bintang Real Madrid itu tampaknya telah menolak minat saingannya untuk bergabung dengan The Gunners selama sisa musim ini.

Setelah bergabung dengan klub saat berusia 16 tahun enam tahun lalu, Odegaard berjuang keras untuk masuk ke tim utama. Dia menunjukkan janji dengan status pinjaman di Real Sociedad musim lalu, tetapi kemudian Madrid memanggilnya kembali.

Musim ini belum berjalan sesuai rencana dan kepindahan ke Arsenal akan dilakukan dalam beberapa hari mendatang.

Keown menegaskan dia senang dengan tambahan Odegaard ke barisan Arsenal. Namun, dia yakin waktu bisa habis untuk Dani Ceballos sebagai hasilnya. Pemain Spanyol itu bergabung dengan The Gunners dengan status pinjaman musim kedua musim ini, juga dari Real Madrid.

Namun, setelah memulai hanya 10 dari 19 pertandingan Liga Premier musim ini, Keown menyarankan dia bisa kembali ke Spanyol.

“Saya berasumsi Arsenal sudah mengatasinya,” kata Keown talkSPORT. “Dia [Odegaard] membawa kualitas itu ke lini tengah. Itu adalah area yang perlu diperkuat Arsenal.

“Apakah itu berarti [Dani] Ceballos akan pergi? Dia juga dipinjamkan. Apakah dia akan bermain sepak bola? Real Madrid mungkin khawatir, dia belum bermain sebanyak itu sejauh ini. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *