Damian Salas adalah Juara Acara Utama WSOP 2020

Damian Salas mengalahkan Joseph Hebert dalam pertandingan maraton untuk memenangkan gelar Acara Utama WSOP 2020 dan tambahan uang tunai $ 1 juta. Sang juara juga membawa pulang gelang emas yang didambakan dan secara resmi menjadi juara dunia poker.

Butuh waktu lebih dari lima jam bagi Salas untuk menghabisi lawannya. Bahkan ketika tirai menjadi sangat besar sehingga tidak banyak keputusan yang harus dibuat, permainan terus berlanjut untuk beberapa waktu. Tidak ada pemain yang mau menyerah karena ada banyak hal yang harus dilakukan pada pertandingan ini.

Kedua pemain sudah menang di utara $ 1,5 juta untuk mengalahkan tabel final masing-masing, tetapi mereka masing-masing mengejar tambahan $ 1 juta yang dibayarkan kepada pemenang final head-up hari Minggu. Pemain yang kalah dalam pertandingan head-up tidak akan menerima apa pun selain $ 1,5 juta yang sudah dimenangkan.

Hebert mencapai final head-up dengan mengalahkan meja final WSOP.com di Rio di Las Vegas minggu lalu. Dia kalah melawan Ron Jenkins di tangan terakhir dengan A-Q melawan ratu saku. Ironisnya, tangan yang sama akan kembali menghantuinya pada hari Senin.

Damian Salas, di sisi lain, mengalahkan braket GGPoker di Acara Utama WSOP 2020. Dia memiliki beberapa masalah perjalanan ke AS dari Argentina karena pembatasan COVID-19, tetapi dia akhirnya berhasil mencapai Las Vegas untuk final pendahuluan yang tertunda.
Salas Avenges Loss

Salas tidak asing dengan tabel final Acara Utama WSOP. Pada 2017, dia finis kesembilan untuk $ 1,4 juta. Dia diberi kesempatan kedua untuk meraih kemenangan tahun ini dan memanfaatkannya sebaik mungkin.

Pertandingan head-up melawan Hebert berlangsung selama lima jam dan sangat kompetitif. Selama beberapa jam pertama, tidak ada banyak pergerakan. Kedua pemain memegang chip kecil beberapa kali. Satu pemain akan menaikkan pra-gagal dan menurunkannya pada kegagalan, atau meningkatkan pra-gagal dan mendapatkan lipatan. Tidak banyak tangan tindakan untuk beberapa waktu.

Baru setelah Level 9 kami melihat all-in dan panggilan pertama. Di tangan itu, Salas bertumpuk pendek pindah all-in untuk 102.000 dengan A-2 dan mendapat telepon dari Hebert dengan K-5. Papan kehabisan J-A-4-6-4, memberi Salas double-up, tetapi dia masih tertinggal hampir 4-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *